Reportase Ngabuburit Bareng “Pamungkas 1432H” – 26 Agustus 2011

Assalamualaikum Wr Wb

Alhamdulillah, hari Jumat kemarin (26 Agustus 2011), sukses juga berlangsungnya acara ngabuburit bareng pamungkas di 1432 H ini. Setelah sempat kesulitan mencari tempat, alhamdulillah dengan kebaikan Oom Ajo dan tim, kita dapat dijamu dengan luar biasa di kediamannya oleh keluarga besar karel doormanstraat 25. Walaupun sang empu rumah sedang pulang kampung, semoga kebahagiaan dan berkah selalu tercurah pada semua yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara ini.

Acara dibuka dengan sharing agama dari abang kita “Mas Zulfa”. Alhamdulillah, sharing keagamaan dari abang kita satu ini selalu menarik untuk diikuti dan menggugah antusiasme teman-teman untuk mengetahi lebih. (Walaupun reporter telat datengnya hehehe.. :p). Sharing yang menarik ini pun akhirnya disambut dengan waktu berbuka. Menu di keluarga Karel Doormanstaat kali ini memang “no-play-play” alias bukan main-main. Tajil yang enak, sop buntut, dan berbagai hidangan lainnya, membuat mantap buka puasa kita. Tak lupa sebelum berbuka utama, sholat maghrib dilakukan dengan khusyu di ruang tengah.

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah.. Kurang dari beberapa hari saja bulan penuh berkah ini akan berlalu. “Bonus stage period” (untuk para gamer) dalam beribadah akan segera berlalu. Asrama mental yang menggugah kadet-kadetnya untuk menempa diri, akan segera ditutup karena periode kelulusan angkatan akan tiba. Pengalaman dan pelajaran yang ditimba para kadet di masa pendidikan ini akan menjadi bekal untuk kehidupan selanjutnya. Menjelang perpisahan, semua memori tentang “sekolah ramadhan” akan selalu dikenang dan dirindukan lagi reuninya oleh para alumni. Semoga dalam asrama ramadhan kali ini, kita bisa menjadi alumnus yang lebih baik, Semoga tempaan tempaan yang dijalani akan membekas dalam kehidupan setelah-ramadhan, Semoga kita bisa menjadi orang-orang yang selalu haus akan perbaikan dan keihsanan. Terimakasih untuk semua yang berpartisipasi dalam seluruh rangkaian acara ramadhan tahun ini, semoga Allah swt, senantiasa menyayangi, melindungi, dan membimbing kita semua. Semangat semuanya 🙂

Wassalamualaikum Wr Wb

MW

 

credit foto: bang dian one dan erya fathurrahman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s