Laporan: Ingat Ramadhan Ingat Zakat 1432 H – Zakat Fithrah Terkirim – Kontribusi Lain Masih Dibuka

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, dengan beberapa hari ramadhan tersisa, kita masih diberi rahmat oleh Allah swt untuk menikmati sisa sisa bulan penuh rahmah ini. Dengan pemberitahuan ini, kami ingin membagikan informasi berkenaan dengan status pengiriman zakat fitrah kawan-kawan yang dititipkan kepada kami melalui program “Ingat Ramadhan Ingat Zakat”.

Alhamdulillah, sesuai dengan janji sebelumnya untuk menghindari keterlambatan penerimaan zakat fitrah, titipan zakat fitrah kawan-kawan sebesar 26 orang, 130 Euro = Rp. 1.614.470 telah kami transfer pada tanggal 25 Agustus 2011, dan telah diterima di rekening Dompet Dhuafa Republika. Berikut adalah lampiran kuitansi yang kami terima dari Dompet Dhuafa Republika.

Untuk tetap memfasilitasi antusiasme kawan-kawan dalam melaksanakan ibadah jariyah, sesuai dengan pengumuman sebelumnyainsyaallah kami akan tetap mencoba memfasilitasi, hingga 5 September 2011 untuk bentuk amal jariyah non zakat fithrah. Untuk zakat fithrah sudah tidak dimungkinkan karena takut deadline-nya (diterima sebelum shalat iedul fithri) tidak dapat dipenuhi oleh kami.

Insyaallah keesokan harinya, 6 September 2011, kami akan kirimkan sisa penerimaan zakat (non zakat fithrah) kepada Dompet Dhuafa. Bagi kawan-kawan yang masih ingin memanfaatkan sisa ramadhan dan berpartisipasi, dipersilakan untuk mengikuti prosedur yang tertera pada url ini. Ayo menambang kebaikan disisa bulan penuh berkah ini. Untuk informasi dan pertanyaan-pertanyaan lebih lanjut berkenaan dengan program Ingat Ramadhan Ingat Zakat ini, dipersilahkan untuk menghubungi kami melalui alamat email: Dudy Fredy (dudy.fredy[at]gmail[dot]com), Azzania Fibriani (afibriani[at]yahoo[dot]com), atau Meditya (meditcakepbgt[at]yahoo[dot]com).

Akhirul kata, mohon maaf lahir bathin atas segala yang tidak berkenan, selamat beribadah ramadhan. Semoga ramadhan kali ini membawa bekas perbaikan diri bagi kita semua. Semoga Allah swt meridhoi dan selalu membimbing langkah kita semua. Amin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tim Ingat Ramadhan Ingat Zakat

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s