Reportase Ngabuburit Bareng 12 Agustus 2011 – Edisi Nonton Bareng

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hoi Hoi.. Demikian kami tampil”nya” reportase ngabuburit bareng keluarga pelajar muslim di Rotterdam… Jreng.. Jreng.. Jreng..

Alhamdulillah, acara kali ini berjalan lancar.. Sesuai dengan ide ade2x kita yang hobi no”ng”ton, dicoba juga ide yang non konvensional ini dalam acara ngabuburit kita kali ini.. Fil”e”m yang dipilih adalah “emak ingin naik haji”. Mungkin banyak temen2x yang sering ngobrol sama istrinya.. ” ema”s” pingin naik haji oi..” hehehe.. Kata orang bule, sebuah gambar berbicara lebih dari 1000 kata, langsung aja jepretan-jepretannya ya..

Acara diawali dengan nonton film bersama di bioskop ISR.. atas gotong royong Kang Dudy, Bang Yop, Rizki, Mas Heri dkk sebagai pengurus bioskop, alhamdulillah jadi juga deh kita nonton bareng.. huhuy. Sementara itu di belakang layar, para tim ISR, ibu-ibu “dharma-wanita” dan remaja-remaja putri kita juga sudah bergotong-royong menyediakan ifthar enak untuk kita semua… Eits, ternyata bukan hanya kaum hawa yang unjuk gigi.. Mas Wisnu pun ikut turun tangan menyumbangkan sambal andalannya.. mangstabh (maaf mas fotonya blur.. :p).

Duk duk duk.. waktunya berbuka datang… walau film-nya belum selesai, berbuka harus didulukan.. Karena sunah rasul dan juga laper yang pasti hehehe.. Sambil menyantap tajil buah yang enak.. berbagai hidangan mantap.. sambil kongkow-kongkow silaturahmi bareng.. mantap pokoknya.. alhamdulillah..

Ya deh, gitu aja reportase amatirnya.. maaf atas segala yang tidak berkenan… Dan sampai ketemu lagi minggu depan.. Sampai ketemu lagi dan sukses ramadhanan-nya.. 🙂

Wassalamualaikum Wr. Wb.

mw

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s