Doa Kehamilan 4 Bulan

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Dari pengajian kemarin, berikut lampiran doa kehamilan 4 bulanan yang kiranya akan berguna bagi kepentingan di masa mendatang. Artinya sangat bagus, dan beberapa bagian dapat juga digunakan diluar konteks 4 bulanan. Sayang bila tidak diabadikan dan disimpan di pustaka wordpress kita sehingga dapat digunakan bagi siapa saja yang memerlukan. Semoga berguna.

“Aku berlindung kepada Allah dari syaitan yang terkutuk.”

“Dengan menyebut nama Allah, demi Allah, dari Allah, dan kepada Allah, dan tiada kejayaan kecuali Allah, tidak akan bisa lari seseorang yang lari dari jalan Allah, Dia yang hidup kekal lagi terus-menerus mengurus (mahluk-Nya), Aku berlindung kepada Allah yang Maha Lembut dan Maha Memelihara untuk kehamilan ini yang telah mencapai 4 Bulan,”

“(Dialah Allah) yang tiada Tuhan selain Dia, Dia mengetahui yang ghaib dan yang tampak, Dialah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Akupun memohon perlindungan dengan kalimat-kalimat Allah yang Maha Sempurna, dengan nama namaNya yang Maha Agung, ayat-ayatNya yang mulia, dan huruf-hurufNya yang memberi keberkahan, dari kejahatan manusia dan jin, dan dari tipu daya di waktu siang dan malam juga di semua waktu, dari segala fitnah, bala, dan kemaksiatan, dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul, dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki.”

“Ya Allah jadikanlah ia anak yang shalih lagi mulia, sempurna, berakal, alim, menebarkan kemanfaatan, membawa keberkahan, dan bijaksana.”

“Ya Allah, hiasilah ia dengan perhiasan akhlak mulia, bentuk tubuh yang indah, mempunyai keteguhan, kehormatan, dan paras yang baik, dan jiwa yang suci.”

“Ya Allah, catatlah ia ke dalam golongan ulama yang shalih, para penghapal Al-Quran yang ahli mengamalkan (kandungan Al-Quran), dan karuniakanlah kepadanya amal yang mendekatkannya menuju surga bersama para nabi, wahai Zat yang Maha Mulia dan Pemurah, dan sebaik-baik pemberi rizki.”

“Ya Allah karuniakanlah kepadanya dan ibunya ketaatan yang Engkau terima, dzikir kepadaMu, syukur kepadaMu, ibadah yang baik yang Engkau ridhai, dan peliharalah ia dari keguguran, kekurangan, kecacatan, keretakan, dan bentuk yang buruk sampai ibunya melahirkannya dalam keadaan sehat wal’afiat, mudah dan lancar, tanpa kesakitan, kepayahan, dan kesulitan dengan syafaat junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Amin.”

 

Wassalamualaikum Wr. Wb.

MW

Iklan

2 comments

  1. I’m really satisfied with your writing ability as well as with the format on your weblog. Is this a paid design or did you modify it yourself? No matter what carry on the wonderful composing, it is unusual to see a great webpage like this one these days.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s