Reportase B3R 23 Januari 2011

Assalamualaikum wr wb,

Rasanya ga komplet deh kalau ga ada reportase untuk setiap kegiatan PPMR..

Alhamdulillah, hari Minggu kemarin tanggal 23 Januari 2011, kita bisa berkumpul lagi di lapangan Henegouwerlaan dalam rangka B3R (bal-balan brrr… rotterdam).  Meskipun awan mendung menggelayuti langit Rotterdam, namun teman-teman semua sangat antusias untuk berpartisipasi. Ada Pak Sofyan yang datang jauh-jauh dari Den Haag, ada Uda Yopi yang datang dari Papendrecht, dan ada Kang Aul yang sudah menyiapkan dirinya sejak dari pukul 8 pagi.

Meski temperatur bekisar 4-7 °C, namun terasa sejuk dan segar. Kemudian permainan pun dimulai sekitar pukul 11.00. Karena yang datang lumayan banyak, akhirnya  kita memilih lapangan rumput yang akan dipakai, dan bermain 8v8 game.

Pertandingan berlangsung seru, setelah dua babak berlangsung skor tetap imbang 6-6.  Sesuai petunjuk Bapak Sofyan (striker merangkap wasit) diadakanlah adu penalti dan semua pemain diwajibkan untuk mengambil tendangan penalti. Akhirnya tim yang dimotori pemain-pemain berbakat dari IHS berhasil memenangkan pertandingan. Dan sebagai ‘man of the match’ kali ini adalah Kang Aul, beliau bermain sangat taktis di pertahanan, juga berjibaku disaat menjaga gawang dari serangan lawan.

Sekali lagi alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT atas nikmat sejuknya cuaca, sehingga kita bisa enjoy bermain bola kemarin. Semoga di Minggu tanggal 6 Februari 2011 kita bisa berkumpul dan bermain lagi. Insya Allah.

Berdiri ki-ka : Pasha, Aul, Andre, Yopi, Munadi, Yoan, Pak Sofyan, Roy, Nanda, Diyan

Jongkok ki-ka : Iqbal, Medit, Wisnu, Budi, Dudy, Heri, Tahyantho, Ivan

Wassalammualaikum wr wb.

Dudy

Iklan

Tentang dufre

A husband and father, a chemical engineer graduated from Bandung Institute of Technology, the one who believes that learning will keeping you stay young.. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s