Laporan Akhir “Program Bersama Peduli Gaza”

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan mengucap syukur alhamdulillah, sebagai bentuk tanggung jawab atas amanat yang diberikan, akhirnya dapat kami sampaikan juga laporan akhir berkenaan dengan program “Bersama Peduli Gaza” yang diinisiasi pada tanggal 6 Juni 2010 dan ditutup pada tanggal 1 Juli 2010. Atas antusiasme kawan-kawan semua, dan kepercayaan yang diberikan alhamdulillah selepas penutupan program, setelah terlebih dahulu berkomunikasi dengan dr. Diyah Nahdiyati (Koordinator Mer-C Jerman) melalui media surat elektronik dan telefon internet (Skype), langsung ditransfer (2 Juli 2010)  amanat dari kawan-kawan ke rekening Mer-C Jerman, uang sejumlah 2.300- Euro (perincian dapat dilihat di tabel berikut ini). Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan pada kawan-kawan dari berbagai penjuru Eropa (Jerman, Austria, Norwegia, Belanda, dll.) yang telah meluangkan waktu dan keringatnya dalam meramaikan program kita bersama ini.

Alhamdulillah, dr. Nahdiyati telah mengkonfirmasi penerimaan dana 2.300 Euro di rekening MER-C Deutschland e.V.per tanggal 6 Juli 2010. Menurut pemaparan dr. Nahdiyati dari surat dan pembicaraan skype, penyaluran dana akan di “pool” menunggu saluran-saluran yang memungkinkan, (dapat juga disertakan melalui kapal kemanusiaan berikutnya). Apabila dana telah disalurkan insyaallah kita akan diberi kabar. Bagaimanapun juga, antusiasme kawan-kawan yang telah diamanatkan telah kami sampaikan kepada Mer-C Jerman, sekali lagi terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Apabila ada diantara kawan-kawan yang ingin berkontak langsung dengan Mer-C Jerman dapat menghubungi dr. Nahdiyati (terCC di mail ini).

Kala perhitungan pahala dan dosa ternyata tak sedahsyat ridho”Nya” dalam meraih ketenangan sejati, maka sekurang apapun diri kita tak boleh kita berputus asa berusaha mencari ridho”Nya”. Wallahu A’lam bi Showab. Sekali lagi terimakasih banyak atas semuanya, semoga “Yang Maha Kuasa” ridho akan kita.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Meditya Wasesa & Amy Astika

a/n Pengajian Pelajar Muslim Rotterdam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s