Reportase Pengajian Keluarga Besar PPMR 17 April 2010

Assalamualaikum Wr Wb

Hola semua.. Hari ini alhamdulillah pengajiannya sangat rruuaarr biassaa (iklan banget) hehehehe… Sebagai teaser dengan senang hati kita tampilkan makanan makanan spesial yang diracik oleh koki-koki spesial kita kali ini.. Nahlo ada gado-gado.. ada sate ayam.. ada buah-buah.. dan yang last but not least krupuk udang tentunya..😉 Ini fotonya hehehe.. jangan kebawa mimpi yaks..

Eits.. jangan makan enak aja dong.. terimakasih lah kita sama tim sibuk dapur kita kali ini.. tanpa mereka pengajian kali ini ngga bakal sukses.. hehehe.. terimakasih ya.. Teh Nia, Kang Dudy, Mas Anton, Mas Abdul, Fahed, Amy, Mbak Atik, dan Rani.. moga semua yang baek-baeknya dimudahin sama Allah swt. Berikut foto2x anggota tim sibuk kita kali ini.. Mantap kan hehehe…

Seperti konsep pengajian kita.. tetep fun “yet” harus tetep islami kali ini alhamdulillah kita udah nerima materi yang banyak dari Pak Hamdi berkaitan dengan karakteristik kepemimpinan junjungan kita Nabiyullah Muhammad SAW. Menurut beliau kerakteristik pemimpin yang harus ada diantaranya adalah amanah (mampu memegang tugas dengan bertanggung jawab), jujur, dan juga fathonah (alias pinter menyelesaikan masalah-masalah secara konkrit..) Beliau juga menyebutkan bahwa pemimpin harus juga baiknya dapat mengakomodir pendapat-pendapat dari anggota tim-nya ketika pemimpin itu merasa anggota timnya memiliki pengetahuan lebih baik darinya..

Di tengah-tengah pengajian keluarga besar kita dua bayi kesayangan mahasiswa Indonesia Muslim di Rotterdam seperti biasa meramaikan dan menyegarkan suasana dengan tingkah polahnya spontanitasnya yang lucu-lucu.. Sebagai penyegaran mari kita tampilkan foto dari Diaz dan Kimmi hehehe.. :p

Seperti biasa pengajian selalu diakhiri dengan acara yang ditunggu-tunggu.. Apa ya.. Yak.. 100 buat penonton.. hehehe.. foto bersama.. Carilah perbedaan diantara dua foto dibawah.. dan Carilah penyebab mengapa harus foto dua kali hehehe.. :p Yaudah segitu aja kali ya reportase pengajiannya..

Sekali lagi terimakasih untuk kita semua yang selalu menghidupkan keluarga besar PPMR kita.. Kalo bukan kita siapa lagi.. Orang bilang sahabat yang ditemukan dirantau adalah keluarga kita.. Semoga keluarga besar PPMR kita selalu disayang Allah swt. dan semakin kompak selalu dan dimudahkan segala yang baik-baiknya Amin.. Okie selamat berakhir pekan..

Wassalamualaikum Wr Wb.

Meditya Wasesa

seorang teman.

nb. Foto2x beresolusi tinggi akan diupload di group fb PPMR Indonesia..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s