Kolom Baru [CURHat]

Assalamualaikum Wr Wb.

Beberapa kesempatan yang lalu, sehari setelah kita melaksanakan pengajian PPMR di bulan Maret, dimana saat itu kami mengundang rekan-rekan sekalian untuk berkontribusi dalam artikel tulisan, usulan video, rekaman audio, kiriman foto di Blog PPMR.

Alhamdulillah, respon positif melalui ide segar dari salah satu saudara kita, yaitu Aa atau Kang Aulia, menyediakan diri untuk mengisi salah satu kolom yang baru kita yaitu CURHat, kependekan dari Curahan Hati. Ide awalnya adalah silahkan rekan-rekan mengajukan pertanyaan yang menyangkut tentang bahasan masalah emosional, sosial praktis keseharian atau sekedar ingin tahu tentang psikologi populer.

Adapun mekanismenya adalah silahkan rekan-rekan mengirimkan pertanyaan ke alamat email berikut

curhat.ppmr at gmail.com

yang berisikan pertanyaan singkat kurang lebih 2-3 paragraph saja (kurang lebih 80 kata), agar yang membaca tidak ikutan menangis atau berdebar-debar (halah, maksudnya apa lagi).

Intinya ruang ini digunakan untuk arena interaksi bertanya dan menjawab antara kita semua. Kebetulan beberapa ahli dibidangnya sudah siap siap ditodong untuk menjadi  “para ahli” dibidangnya masing-masing. Mulai dari yang  menguasai bidang kedokteran, keuangan, komputer, manajemen, penulisan, disain, arsitek, sampai ahli navigasi (buat yang berpengalaman sering kesasar).

Atau sebaliknya bila ingin mengajukan diri secara sukarela untuk menerima pertanyaan di bidang tertentu dapat mengirimkan ke alamat email yang sama di atas.

Kiranya demikian update terbaru, blog PPMR. Sekali lagi dengan rasa hormat dan mengiba (halah, lebay lagi) kami dengan rasa senang dan bangga (tuch kan, lagi lagi) menerima artikel tulisan ke blog ini. caranya dapat dilihat di link Menulis di Blog PPMR

Demikian updatenya. Semoga bermanfaat bagi kita Semua.

Jazzakumullah Khoiran Katsiro

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s